Helo Timor Leste

Sinopsis Singkat `Amai Joins the Army`, Kisah Heroik Jenderal Wanita

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Film
Sabtu, 10 Feb 2024 20:05
    Bagikan  
Poster Film
iQiyi

Poster Film - Poster fil Amai Joins the Army

HELOINDONESIA.COM - Kisah ini mengikuti A Mai, seorang jenderal wanita dari era pendirian dinasti Southern Xia, yang meninggalkan pakaian femininnya dan mengenakan baju besi perang, menanggung kesulitan untuk menjadi seorang pejuang wanita legendaris.

A Mai, putri Adipati Jingguo di Southern Xia, menyaksikan seluruh keluarganya dibunuh oleh teman masa kecilnya, Chen Qi. Bertahun-tahun kemudian, A Mai, kini seorang wanita muda, menyamar sebagai pria dan menjelajahi dunia bela diri, mencari balas dendam terhadap Chen Qi.

Melalui serangkaian kebetulan, A Mai menyelamatkan Shang Yi Zhi, putra Putri Agung, dan kemudian membantunya melarikan diri dari situasi berbahaya berkali-kali, menjalin nasib mereka. Saat perang pecah, A Mai meninggalkan pakaian femininnya dan bergabung dengan militer, menjadi seorang prajurit infanteri.

Baca juga: Drama Serial TV `Amai Joins the Army` saat Ini Jadi Hits dan Membuat Penasaran

Dengan bakat militer yang luar biasa, dia mencapai prestasi luar biasa dan naik pangkat menjadi Jenderal Mai. Selain itu, dia membantu Shang Yi Zhi, yang diburu dan menghadapi kesulitan, untuk menemukan jati dirinya dan mencapai prestasi besar.

Di medan perang, A Mai berkali-kali bentrok dengan Jenderal Chang Yu Qing dari pasukan musuh. Meskipun mereka berseteru, mereka tanpa disengaja mengalami situasi hidup-mati bersama, mengembangkan saling pengertian dan rasa hormat.

Namun, dihadapkan dengan kekejaman perang, A Mai dengan rela menyingkirkan ikatan pribadi dan menggunakan masa mudanya dan semangatnya untuk membela pasukannya.